PERATURAN DAN PRIVASI

  1. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian / kerusakan yang dilakukan oleh Website / Iklan yang berada di website kami.
  2. Kami akan membantu anda mempublikasi Iklan anda, sebagai timbal baliknya kami juga meminta anda untuk menjaga website ini.
  3. Kami tidak pernah menjual, meminjamkan ataupun memberikan data-data anda, kecuali memang data-data anda sangat dibutuhkan untuk sesuatu alasan tertentu.
  4. Use At Your Own Risk!
  5. Dengan menekan tombol submit di bagian "Tambah Iklan" anda sudah mensetujui Peraturan yang kami buat, walaupun tidak tertulis.
  6. Kami berhak menghapus Iklan yang kami anggap tidak pantas atau salah tempat.
  7. Kami tidak bertanggung jawab apabila email anda terkena Spam (harap lihat bagian #1) karena kami tidak menyarankan anda untuk menaruh Email anda tolong gunakan simbol seperti : e.g kodoks19[at]gmail[dot]com
  8. Harap laporkan kepada kami, apabila Barang yang anda jual sudah Laku terbeli, agar kami dapat menghapus secepatnya dari website kami!
  9. Kami berhak memperbahrui Peraturan ini Tanpa Sepengetahuan anda.
  10. Pemasang iklan diharuskan memberikan informasi yang benar dan dapat dipertanggung jawabkan agar pengguna situs kami terhindar dari hal hal yang merugikan.
  11. Dilarang menambahkan Iklan ke Database, dengan sifat Iklan Main-main dan tidak benar adanya.

Link Pertukaran



Isi Website